Thursday, January 17, 2013

Bank Mandiri Gelar Pameran Wirausaha Muda di JCC

Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggelar pameran dan workshop wirausaha di JCC Senayan. Acara yang dibuka dari tanggal 17 hingga 20 Januari 2013 ini, digelar secara gratis untuk publik.

Direktur Utama Bank Mandiri, Zulkifli Zaini menjelaskan acara ini merupakan program kemitraan dan bina lingkungan perseroan di bidang pendidikan.

"Program tersebut merupakan salah satu realisasi komitmen Bank Mandiri dalam mengembangkan segmen usaha mikro dan menengah (UMKM) sebagai penggerak perekonomian nasional. Melalui program ini, Bank Mandiri telah mencetak mencetak lebih dari 15.000 wirausaha baru," tutur Zulkifli di JCC Senayan Jakarta, Kamis (17/1/2013).

Pada acara ini terdapat pula 250 stand pameran dari wirausaha mandiri binaan Bank Mandiri. Setiap harinya juga terdapat, talkshow tentang industri kreatif yang bisa dihadiri secara gratis.

Apakah anda berminat memperoleh pengetahuan, motivasi atau melihat karya kreatif wirausaha muda? Silahkan datang ke JCC Senayan, yang dibuka setiap pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

No comments:

Post a Comment